Pentingnya Kepercayaan Diri Untuk Mendapatkan Orgasme

On Sabtu, 16 Oktober 2010 0 komentar

Jakarta - Kurangnya kepercayaan diri ternyata tidak hanya menghambat karir. Tetapi juga menghambat Anda untuk mendapatkan orgasme.

Anda mungkin belum berhasil membakar tumpukan lemak di perut dan hal ini membuat Anda tidak percaya diri dengan penampilan di atas ranjang. 'Penyakit' ini ternyata bisa membuat Anda tidak bisa mencapai orgasme.

"Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York, seperti yang dikutip dari webmd.

"Pria ingin istri mereka membebaskan dirinya saat bercinta, dan hal ini tidak akan mungkin jika istrinya cemas akan penampilan fisiknya," ujar Les Parrot, profesor psikologi di universitas Seattle Pacific, seraya menekankan agar wanita lebih percaya diri.

Menurut Helen Fisher, PhD, seorang antropolog budaya di Universitas Rutgers, pria tidak memperhatikan setengah dari hal-hal yang menjadi obsesi para wanita, contohnya tubuh yang langsing. 'Kebutaan' ini ternyata sudah terjadi dari jutaan tahun yang lalu, dimana ketertarikan pria lebih kepada wanita yang bisa melahirkan anak yang sehat.

"Pria jauh lebih tertarik pada wanita yang menunjukkan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan, daripada (wanita yang) khawatir tentang bentuk pinggang dan pinggulnya. (Pria) Khawatir tentang tingkat energi, antusiasme dan ketertarikan pada dirinya," jelas Fisher.

Dari pendapat tiga ahli ini, kepercayaan diri sangat jelas dibutuhkan oleh seorang wanita ketika bercinta. Lupakan sejenak kekurangan fisik yang Anda miliki. Nikmati setiap kenikmatan yang Anda dapatkan saat bercinta dengan pasangan. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mendapatkan orgasme.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Cari Blog Ini

Untuk Download gratisannya silahkan klik disini